Minggu, 27 November 2011

I am a Loser


Belakangan ini aku lagi kacau. Kacau pikiran. Otakku lagi susah banget buat mikir. Padahal, aku nggak ngerti lagi mikirin apa.

Aku bahkan sempet berdiam cukup lama pas lagi nulis ini. Berpikir bencong banget: “Mau nulis apa yaa?”. Untuk ngisi postingan aja aku bingung mau nulis apa.

So, aku mau ngomong apa ini?

Hmmm..

Aku gak tau apa yang salah dengan otakku belakangan ini. Yang aku rasakan sekarang aku susah untuk fokus. Bahkan tadi pas lagi sholat maghrib, di tengah-tengah sedang sholat, mendadak aku lupa sudah dapet berapa raka’at. Lalu dengan sikap masa bodo aku menyelesaikan sholatnya. Gak tau deh dapet berapa raka’at. Mungkin 3, mungkin juga 4. Parah.

Aku berasa kehilangan mood ngapa-ngapain.

Mau ngerjain tugas, males (padahal banyak banget dan deadline-nya besok senin). Mau ngelanjutin proyek menulis, gak pernah dapet inspirasi. Mau hang out, lagi gak punya duit banyak.

Sekarang jam 3 pagi. Aku gak bisa tidur. Gak jelas mau ngapain. Di depan Netbook malah bingung. Pikiran gak tau melayang kemana. Aku nulis ini berasa gak punya nyawa. Aaaaarrghhh... bener-bener fucked up.

Aku mencoba berpikir kenapa aku susah untuk berpikir. Memikirkan kenapa aku berpikir tentang hal yang tak seharusnya aku pikirkan. Mampus kan aku pusing sendiri.

Fokus.
Fokus.
Fokus.

Aku ulang kata itu sampe kedengaran gak ada artinya.
Tetep.

Ah, aku nulis apaan sih ini. Gak penting banget.
Tapi kenapa tetep aku post juga ya?
Yah, aku emang loser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar