Senin, 21 November 2011

Sepertinya Saya Perlu Ganti Nama

Aku barusan nyoba nge-search namaku di google.
Aku tulis "Fahmi Arif"..
Dannnnn, DEMIT! Nama itu udah banyak banget yang pake..
Bahkan aku sempet kaget ketika nemuin tulisan "Tersangka, Fahmi Arif Diperiksa". Tersangka apaan.. saya tidak pernah nyolong jemuran..
Ternyata kalo nyari blog'ku lewat google gak bakalan ketemu.. Nulisnya kudu "Fahmi_Arif".. harus ada "_" underskors-nya (bener gak tuh nulisnya?).
Itu juga masih nomor 2, yang pertama muncul malah Fahmi_arif91.. apaan lagi tuh.. aku lahiran 92, bukan 91..

Damn! namaku ternyata nama yang pasaran banget.
Aku salahkan ini pada bapakku yang nggak kreatif ngasih nama. Hah, coba dulu aku lahir di Italia. Pasti namaku bukan Fahmi Arif, tapi "Giuseppe Fahmizio".. huehehe..

Sepertinya, aku harus ganti nama, ganti nama di dunia maya..
Kira-kira, apa ya nama yang keren?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar