Jumat, 02 Desember 2011

Etnika Fest FIB UGM

Aku lagi excited banget.

Postingan yang kemarin, buang jauh-jauh.. :D

Aku lagi excited banget sama keikutsertaanku dalam panitia Etnika Fest FIB UGM
Etnika Fest adalah event terbesar yang diadain FIB UGM taun ini. Dan merupakan perhelatan ter-akbar dan terbesar nomer dua sedunia setelah World Cup.. *Versi majalah Bobo gagal terbit.

Aku jelasin dikit di sini, Etnika Fest itu yang ngadain LEM FIB UGM. (beneran dikit kan?)
Penjelasan yang banyak ada di facebooknya tuh: Etnika Fest FIB UGM.

Di sini aku mau cerita aja, kalo di kepanitian itu aku ikut dalam bagian Talkshow Etnika Fest (Talkshow Sastra). Acara semacam bincang-bincang (yaialah namanya juga talkshow) ini menghadirkan 2 pembicara yang menurutku keren abess. Pertama, Bapak Taufiq Ismail, sastrawan senior dan pendiri Rumah Puisi. Kedua, A. Fuadi, penulis novel best-seller “Negeri 5 Menara”,  motivator muda, dan juga merupakan pendiri Komunitas Menara (www.negeri5menara.com).

Gimana aku nggak excited coba? Ada A. Fuadi men. Penulis yang bukunya inspiring banget itu. Yang udah dapet penghargaan dimana-mana. You know, buku-bukunya dia selalu masuk dalam daftar a must read buatku. Aku pengen banget bisa jadi penulis inspiratif kayak dia. Sayang, tiap kali ngaca pada diri sendiri, membaca tulisan-tulisan yang pernah aku buat, ngeliat sejauh mana kemampuanku dalam menulis, kayaknya aku lebih pantas jadi penulis majalah porno.

Eh btw kamu jadi apa Mi dalam panitia itu?

Dalam panitia itu, aku jadi... ehm, CP.
Ya, aku jadi CP alias Culun Person (iya aku tau ini emang nggak keren).

Efek samping yang aku rasakan semenjak jadi CP: PAHAKU SERING KESEMUTAN! Karena hape di saku celana geter terus men!! Banyak banget SMS yang masuk tiap hari, pada daftar jadi peserta. Tapi itu justru membuat aku girang mampus. Karena itu berarti acaranya laku. Hehehe.
Okeh, sekarang aku mau PROMOSI lagi di sini.

AYO SEMUANYA AJA YANG KEBETULAN BACA BLOG INI PADA IKUTAN ACARA “TALKSHOW ETNIKA FEST”!!

Ini posternya:
INGAT!!
Hari dan tanggal: Rabu, 14 Desember 2011.
Waktu: Pukul 10.00-13.00 WIB
Tempat: Grha Sabha Pramana (GSP) UGM.

Dan, ehm, ini dia posisiku.

Demi Tuhan, aku bukan cewek
Aku bener-bener gak habis pikir ada orang yang nganggep nama "Fahmi" sebagai cewek. Karena pernah ada yang SMS gini:

"Mbak Fahmi, saya mau daftar, pembayarannya gimana ya? Makasih"

Terus aku bales:

"Untuk pembayarannya bisa langsung datang ke kampus FIB UGM atau transfer ke rekening Mandiri 1370007306992 a.n Muhammad Fahmi Arif. Kemudian bukti transfernya disimpan untuk ditukarkan dengan tiket. :)"

Sebenernya aku pengen banget nambahin: 

"Makasih juga sudah dengan fasih memanggil saya 'mbak'"

Tapi kuurungkan. Aku lebih memilih masuk kamar, bercermin, lalu tereak "KENAPA AKU DIPANGGIL 'MBAK' YA ALLAH?? KENAPAA???"

***
PS: Dapatkan juga foto eksklusif bersama CP.. :D

1 komentar:

  1. mbak Fahmi, saya nemuin situ ga kuliah linguistik Indonesia 2 tapi malah sibuk ngurus tiket Etnika fest loh. berarti situ memang terbukti beneran CP (culun person) yang ga berani ngadepin pak Linguistik karena ga buat tugas :D

    BalasHapus