Senin, 02 Januari 2012

Tahun Baru Yang Terlewatkan


Eghm.. check, check..

Oke, saya ingin membuka postingan ini dengan ucapan: SELAMAT TINGGAL 2011... SELAMAT DATANG 2012... DAN SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYAAA...

Terima kasih, terima kasih.

Hari ini tanggal 2 Januari 2012. Itu artinya kemarin malem adalah malem pergantian tahun. Dan seperti yang selalu kita lihat, malem tahun baru selalu ramai disambut semua orang. Di seluruh dunia. Apalagi di kota-kota besar, termasuk Jogja. Di sana sini semuanya merayakan tahun baru. Terompet, kembang api, semuanya memeriahkan pergantian tahun ini. Dan kemarin malem, aku telah sukses merayakan malam pergantian taun dengan..... ehm, tidur. Lebih tepatnya lagi, ketiduran.

Ya, kemarin aku melewatkan pesta kembang api yang meriah di luar sana. Aku bahkan nggak ngucapin selamat taun baru kepada siapa-siapa sekedar lewat sms. Aku menyalahkan semua ini kepada status jomblo yang kini masih melekat di bajuku.

Jomblo, kenapa kamu nggak pergi-pergi? Kenapa, hah? Kenapa?
*maaf, stress.

Pergantian tahun kemarin sebetulnya moment-nya sangat pas, karena berbarengan sama malem minggu. Maksudku “pas” buat mereka yang udah punya pasangan. Pasti kemarin jadi malam yang sangat romantis. Nha buat aku, buat gelandangan cinta, kemarin malem jadi malem yang paling kancut. Ngeliat cowok-cewek jalan gandengan tangan aja rasanya pengen aku tusuk dari belakang, pake keris.

Kronologi malem taun baru yang aku lewatin:

Jam 19.00 WIB : Nonton On The Spot di Trans 7. Tema vidoe waktu itu: 7 video terlucu.
Jam 20.00 WIB : Nonton MU vs Blackburn di MNC TV. MU kalah 2-3 (Damn!).
Jam 21.00 WIB : Nonton Stand Up Comedy Show di Metro TV. Ada Raditya Dika perform.
Jam 22.00 WIB : Nonton Chelsea vs Aston Villa di Global TV. Chelsea kalah 1-3 (Double Damn!!).
Jam 23.00 WIB : Nge-date sama Kamidia Radizty sambil nonton pesta kembang api dari depan gedung GSP UGM.
Jam 06.00 WIB : Bangun tidur, dan segera tersadarkan bahwa nge-date  sama Kamidia Radizty-nya hanyalah mimpi. (Triple DAMN!!! With KANCUT!!).

Ya, kemarin malem aku dengan bego’nya ketiduran di depan tivi pas lagi nonton Chelsea ngelawan Aston Villa.

Malam tahun baru yang terlewatkan...

Di setiap pergantian tahun, semua orang pasti pada bikin resolusi. Bermacem-macem resolusi yang intinya sama: Tahun ini harus menjadi lebih baik. Aku sendiri, aku malah bingung mau bikin resolusi apa. Kalopun bikin resolusi, seminggu lagi palingan juga lupa.

Kalo keinginan paling dekat, yah, aku pengin IP yang bisa bikin aku mati bahagia. Tahun ini akan aku awali dengan Ujian Akhir Semester. Yeah, sambutan taun baru yang "menyenangkan".

Oke, last sentence, sekali lagi aku mau ngucapin SELAMAT DATANG 2012! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar