Minggu, 05 Juni 2011

postingan insomnia

belakangan ini aku lagi susah tidur.. ketika aku nulis ini jam menunjuk pukul 3 pagi.. oh, mak, aku insomnia mak..
well.. nulis ketika sepi kayak gini membuat otak gue (kenapa aku jadi ngomong "gue" ya? bodo ah..) jadi lebih nyaman untuk berpikir. Ya, berpikir. Gue ngerasa bisa lebih tajam dalam berpikir. Ketika fungsi telinga gue nggak kepake, otak gue jadi lebih ringan kerjanya. Tapi meski begitu, meski gue udah bisa berpikir lebih tajam dan lebih dalam, gue tetep ngerasa kesulitan untuk mentransfer pikiran itu menjadi tulisan. Susah merangkai kata. Karena begitu banyak yang gue pikirkan saat ini. Terutama tentang tugas kuliah, tugas akhir semester ini.. Sumpah ya, tugas-tugas ini ngebuat gue pengen jedot2in pala ke tembok. Tapi sayang nggak ada tembok yang mau..
lupain tugas sejenak....
Biar blog ini kayak catetan harian beneran, gue mau cerita dikit tentang hari ini. Oh bukan hari ini, tapi kemaren tanggal 4 (gue nulis ini jam 3 pagi, dan hari baru aja 3 jam berganti).
Tanggal 4 Juni ini, GUE RESMI JALAN SETENGAH TAUN sama pacar. Yak, tanggal ini jadi 6th month anniversary  buat kita.. huahahaha... *ketawa bahagia.
Bener2 nggak kerasa. Udah banyak hal yang terjadi antara aku sama dia selama 6 bulan terakhir. You know, ini adalah pacaran gue yang terlama. Dan gue harap sih ini akan lebih lama.. Yah, semoga.
Kata orang kalo seseorang (kog ambigu ya?) lagi seneng pasti akan gampang dapetin inspirasi. Tapi kog gue nggak ya.. Ini gue lagi seneng, tapi rasanya susaaaaahhhhhh banget buat nulis. Padahal banyak hal yang aku pengen ceritain di sini. Mungkin gara-gara saking senengnya kali ya..huhu..
yak, kayaknya sampe sini dulu postingan kali ini...jam udah menunjuk pukul 4 subuh dan aku belum bisa merem juga..
PS: selain bisa membuat orang tersenyum-senyum sendiri, "kebahagiaan" ternyata juga menimbulkan efek susah tidur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar