Senin, 06 Juni 2011

Nonton LIVE pilm Romantis

gimanakah perasaan anda ketika anda sedang sendiri, dan di depan anda ada orang lagi pacaran?
ngiler? napsu? napsu pengen ikutan pacaran? ato apa?
kalo gue sih, kalo gue lagi sendiri dan kemudian ada orang pacaran di depan gue, gue pengen banget tereak "kadalbunting lo pacaran nggak tau tempat! ngiming-ngimingi woi?!!!".
Ya, kayak gitulah perasaan gue sekarang. Gue nulis ini lagi di kampus, dan tepat di depan gue sekarang, ada orang lagi pacaran, dua kali lagi, ada orang lagi pacaran, ada orang lagi pacaran .
Aku gambarin situasi gue sekarang, gue lagi di duduk sebuah meja yang cukup gede, maksudnya bukan duduk di meja, tapi dikampus gue tu ada kursi yang nyambung meja gitu, ah, susah juga ngejelasinnya. Kalo di kampus ini namanya bangcok (bangku coklat). Intinya gue lagi duduk2 aja sendiri, lagi nulis ini di laptop, dan TEPAT di depan gue (masih satu meja) ada dua orang (cowok-cewek) lagi pacaran. God, mereka beneran pacaran. Mereka berdua pegang-pegangan tangan, sender2an, elus2an, suap2an (mereka bawa batagor), pokoknya ngelakuin hal yang sebagaimana dilakuin orang lagi pacaran. Padahal, gue lagi di depan mereka. Padahal, kita duduk satu meja. Padahal, gue duluan yang duduk di meja tersebut. Dan mereka mesra2an gitu di depan gue. "KADALBUNTING LO PACARAN NGGAK TAU TEMPAT! NGIMING-NGIMINGI WOI!". Mereka berdua seakan nggak nganggep gue ada. Gue dianggep pohon beringin aja gitu. Kampret.
Sumpah ya, gue geli banget ngeliat mereka mesra2an (baca: kepengen). Kayak nggak ada tempat lain aja.
Gue pengen nanya nama mereka berdua, biar gue tulis di sini. Biar kalo orang tua mereka lagi blogwalking (siapa tau orang tua mereka adalah blogger) dan nggak sengaja nemu blog gue ini terus mereka baca tulisan ini kemudian mereka tau kalo anaknya suka pacaran di kampus, lalu mereka bunuh tu anak mereka masing2. Tapi gue nggak berani nanya, takut dikira homo (ya, emang nggak nyambung)..
Sebenernya nih gue lagi duduk di bangcok ini lagi mau ngerjain tugas makalah linguistik (kedengeran keren ya? padahal gue sama sekali nggak mudeng), tapi gara2 dua manusia kampret yang lagi pacaran di depan gue ini jadi ngebuat gue susah konsentrasi.
Gue udah ada sejam lebih duduk disini, dan 2 manusia kampret itu belum pergi juga. Tobat dah gue. Pengen rasanya gue nge"dalil"in mereka biar insyaf, biar sadar kalo kampus itu bukan tempat orang pacaran. Tapi takut kalo mereka malah bales pake dalil "jika 2 manusia berbeda jenis kelamin berduaan, maka yang ketiga adalah setan". Yah, gue nggak mau dikatain setan, gue kan iblis (LHO?).
Kayaknya emang bener kata pepatah "Cinta itu Buta", persis seperti 2 manusia kampret di depan gue ini. Kayaknya mata mereka lagi dibutain sama Cinta. Sampai nggak ngeliat kalo gue ada di depan mereka....
huft..udahan dulu yaa..gue udah mau muntah nih ngeliat mereka lagi cubit2an pipi..*hoek..(dalem hati: gue kapan bisa kayak gitu? huhu)
yak, semoga mereka cepet tobat dah....amiinnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar